Carl's Jr. Friday Is Freeday

Yup, Car's Jr. lagi buka promo "Friday is Freeday" selama bulan Agustus ini.

Kalau sebelumnya aku telat ngabarin tentang promo "Single Awareness," kali ini aku tidak akan ketinggalan memberikan pengumuman penting yang hanya last selama bulan Agustus.

Well, ini memang sudah terhitung dua kalinya aku posting tentang Carl's Jr. dan aku juga not really a fan of burger, but I think it's worth it. Selain itu, posting sebelumnya aku juga habis review kulirner. Jadi, kalau websiteku nantinya kebanyakan tentang kuliner, penilaian itu kunyatakan sah.

Kalau biasanya aku suka nulis panjang, mungkin kali ini aku hanya akan nulis cukup pendek saja. Toh, intinya aku hanya ngasih pengumuman soal promo terbaru Carl's Jr. yang tidak boleh terlewatkan itu.

Jadi, hari Jumat lalu (tanggal 3 Agustus) aku dan temanku kembali mengunjungi resto Carl's Jr. yang ada di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Walaupun promo ini masih sepanjang Agustus dan kami ke sana juga bukan pas akhir bulan, resto Carl's Jr Darmo sudah terbilang penuh. Hampir susah menemukan tempat duduk kosong walaupun tidak terlihat ada banyak antrean. Jadi, kamu bisa menyesuaikan diri kapan kamu ke sana (definitely not akhir bulan, ya.) Satu lagi, kami ke sana pas jam pulang kantor, jadi mungkin itu juga menjadi alasan kenapa resto itu lumayan penuh.

Sebelum mulai review, ini dia penampakannya.


Jadi, dari gambar promo itu, kamu sudah bisa melihat kalau burger yang lagi promo adalah "Super Beef Bac" dan "Famous Star." Jadi, kami beli promo dan dua minuman free refill, yaitu green tea. Semua menu itu dipatok harga Rp90.000,- Dengan harga yang sama, kamu bisa dapet dua menu itu lagi, lho. Karena promonya berarti beli 2 burger gratis 2 burger lagi.

Dari kedua menu itu, aku pilih Super Beef Bac. Kalau dilihat dari isinya, sebagian besar sama, yaitu terdiri dari selada, tomat, timun, bawang bombai, mayonnaise, dan patty. Namun, yang membedakan adalah pattynya yang terlihat lebih gede dan ada tambahan smoked beef-nya. Jadi, bisa dibilang ini double daging.

Selain itu, kalau di gambar Super Beef Bac ada kejunya, aku nggak merasakan dan melihat ada keju. Ini mungkin karena aku terlalu lapar sehingga aku tidak melihat-lihat dulu penampakan burger itu dan juga mungkin karena rasanya sudah terlalu blend dengan lainnya sehingga lidahku tidak bisa merasakan keberadaan keju. Tapi, aku lebih percaya indra pengecapku yang mengatakan bahwa tidak ada keju. Kalau pun ada, itu sangat sedikit sekali.

Tapi, seperti biasa rasanya enak.

Untuk Famous Star di Carl's Jr Surabaya ini, pada dasarnya semua isinya sama dengan Super Beef Bac, kecuali smoked beef yang diganti dengan keju. Rasa kejunya tetep bisa blend dengan rasa patty dan semua sayurannya.

Untuk green tea-nya, kamu perlu coba karena itu adalah minuman refill recommended selain soft drinks lainnya. Selain itu, minuman ini biasanya punya stok lumayan banyak dibanding minuman refill lainnya. Dan mungkin kamu juga akan fall in love with this drink.

Sepertinya itu saja buat hari ini. Bagi pecinta burger, jangan lupa untuk datang hari Jumat besok dan jangan datang sore hingga malam hari di akhir bulan karena kemungkinan besar kenyamanan makanmu akan terusik dengan orang-orang yang berdiri di sampingmu menunggu kamu keluar atau mungkin kamu nggak akan dapet tempat duduk.


Selamat mencoba ^^

Posting Komentar

0 Komentar