Twilight: Ternyata Kristen Stewart Sendiri yang Pilih Robert Pattinson, Lho!

Halo, movie goers! Masih ingat film Twilight nggak?

Bagi kalian yang masih duduk di bangku SMP, film ini mungkin kurang familiar. Tapi, aku yakin film ini bisa menemani akhir pekan kalian. Kalau sudah nonton ini, jangan lupa nonton sekuel-sekuelnya ya, karena kalian pasti ketagihan.

Bagi yang sudah nonton, kalian tahu nggak kalau ternyata kedua aktor dan aktris itu nggak pernah kepikiran kalau film ini bakal nge-hits. 

Selain mereka belum pernah membaca novelnya sebelum ikutan casting, mereka juga nggak tahu kalau cerita itu sudah punya banyak fan base. Makannya, begitu keluar, film ini langsung seterkenal itu.


twilight


Kilas Balik Twilight

Sebelum lanjut, kalian mau kan aku ingetin lagi tentang film ini?

Film ini bercerita tentang awal bertemunya Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson). Kisah ini juga menjadi awal Bella tahu bahwa Edward adalah seorang vampir.

Setelah mendapatkan jawaban atas rasa keingintahuannya berkat obrolan temannya, cinta Bella pada Edward semakin dalam. Bahkan ia pun menerima ketika Edward bilang, "aku tidak punya kekuatan untuk jauh darimu." So sweet, kan?

Setelah kejadian itu, kedekatan keduanya menjadi berita di sekolah. Pasalnya, belum pernah sekali pun ada orang yang bisa menaklukkan hati Edward.  FYI, setiap anggota Cullen memiliki pasangan masing-masing dari keluarga mereka sendiri, kecuali Edward.

Masalah muncul ketika mereka berdua semakin dekat hingga ketika Bella diundang untuk main baseball bersama keluarga Edward. Di sanalah vampir lain yang suka memangsa manusia muncul dan salah satunya mengincar Bella.

Apakah karakter Kristen akan selamat? Bagaimana akhir kisahnya? Tonton, dong!

Nah, berkat kisahnya yang manis nan indah, kedua karakter tersebut berhasil melekat pada kedua aktor itu. 

Padahal, sebelumnya Kristen sudah memulai karir beraktingnya dalam film "The Panic Room" dan "Speak". Sedangkan bagi penggemar franchise Harry Potter, Robert adalah pemeran Cedric Diggory.

Robert Pattinson saat ikut audisi 'Twilight'

Walaupun sudah memiliki pengalaman bermain film, Robert masih sangat gugup ketika mengikuti audisi ini.

Ketika diwawancarai oleh W Magazine, aktor "The Lighthouse" itu dia mengaku sudah gila-gilaan di audisi lain sebelumnya. Untuk mengatasi kepanikannya mengikuti audisi, ia sampai harus menenggak Xanax.

"Aku terbang ke L.A. untuk mengikuti audisi film lain yang katanya sangat cocok untukku," ucap Robert. "Akhirnya kuambil, tapi ternyata gagal. Lalu besoknya aku ikut audisi 'Twilight' dan kupikir tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan," tambahnya. "Audisinya cukup mudah."

Kristen sudah terpilih ketika casting Edward dibuka

Kegugupan Robert ternyata juga berhubungan dengan Kristen yang sudah terpilih untuk memerankan Bella. Dia sudah familier dengan beberapa film Kristen sebelumnya dan menyukai semuanya.

Ia pun coba mengambil peran itu karena ingin main dengan Kristen. Untungnya, pemain "Snow White and the Huntsman" itu sangat suka penampilan Robert saat sedang audisi. Sampai ia minta agar Robert saja yang mengambil peran itu.

Mengingat Kristen sudah mendapatkan peran dalam Twilight, ia bisa angkat suara tentang siapa saja yang bisa main di film bertemakan vampir itu.

Ia pun berkesempatan melihat penampilan beberapa aktor yang akan mengambil peran Edward. Saat dimintai pendapat, dengan antusiasme tinggi Kristen mengatakan bahwa Robert paling cocok untuk peran itu.

Kristen Stewart mengaku dialah yang memberikan peran pada Robert di 'Twilight'

"Bisa dibilang aku yang memberinya peran," kata pemain "Charlie's Angels" itu ketika diwawancarai Vanity Fair

"Kami melakukan audisi seharian dan ada banyak aktor berdatangan. Catherine Hardwicke, sutradaranya, lalu bilang, 'Menurutmu gimana? Aku nggak bisa milih.' Terus aku bilang, 'Serius, lo? Bukannya udah jelas?! Nggak ada yang lebih baik dari dia. Dia itu sempurna," puji Kristen tentang Robert.

Kalau sudah nonton filmnya, kalian pasti sadar bahwa kedua aktor itu jelas sangat dekat, bahkan saat keduanya pertama kali muncul bersamaan di scene kantin.

Hayo ngaku, berapa kali kalian mengulang scene itu? Kalau aku, ketika pertama kali nonton, setidaknya tiga kali. Kalau filmnya sendiri kutonton setiap hari selama seminggu tanpa bosan.

Kalau sudah pernah nonton Twilight dan nggak ada ide mau nonton apa akhir pekan nanti, aku saranin kalian nonton film ini aja.

Emangnya, nggak kangen sama Bella dan Edward?

Sumber: https://www.cheatsheet.com/entertainment/twilight-kristen-stewart-cast-robert-pattinson.html

Posting Komentar

0 Komentar