Wednesday, 25 July 2018

Ant-Man And The Wasp [Review]

//jujur saja, saya tertidur ketika menonton film ini.



Kali ini saya akan mereview film (yang semoga saja tidak terlalu telat karena saya baru sempat memposting tulisan ini) Ant-Man and The Wasp.

Banyak yang berspekulasi bahwa fim ini akan ada kaitan erat dengan film Avenger: Infinity War. Dan juga akan menjawab beberapa pertanyaan yang masih mengambang dari film tersebut. Salah satunya adalah pertanyaan tentang para superhero yang tidak turut serta dalam even Avengers: Infinity War.

Seperti pendahulunya, Ant-Man akan menyuguhkan petualangan ajaib tentang superhero yang bisa mengubah ukuran tubuhnya.

Konsepnya dikemas menarik ala film Marvel biasanya. Karena sudah menjadi "biasanya", maka formula itu pun menjadi "biasa". Tak ada hal baru yang kamu dapat dari pengalaman menonton film ini kecuali menonton film Marvel dengan judul baru dengan tokoh superhero yang lain. Judul baru? Sebenarnya tidak juga, mengingat ini adalah sekuel dari film Ant-Man yang pertama.

Hal baru di film Ant-Man and The Wasp ini adalah (sudah tentu) kemunculan tokoh The Wasp sebagai pasangan Ant-Man sendiri.
Cerita ini terjadi pasca Civil War dan ditutup tetap pada kejadian Infinity War.

Banyak formula khas dari film Ant-Man yang akan kamu temukan di sini, misalnya saja, formula humor tentang informasi maraton yang sangat khas itu.

Adegan aksinya cukup banyak, sayangnya tidak ada yang berkesan untuk saya. Humornya pun ringan. Karena sudah terbiasa dengan formula semacam ini, maka film ini bisa dibilang biasa-biasa saja.

Tidak ada yang bisa saya jelaskan lebih banyak, karena itu tadi, saya sempat tertidur ketika film ini mulai menyuguhkan humor receh.

 
Ceritanya cukup sederhana. Saya bahkan bisa mengukuti cerita setelah tertidur cukup nyenyak.

Jika kalian menanti film ini karena penasaran dengan Avengers: Infinity War, maka kalian hanya akan mendapatkan hubungan kecil antara momen yang terjadi dalam dunia Ant-Man dengan momen Infinity War.

Sekali lagi saya mengingatkan bahwa ini adalah film sekuel dari Ant-Man. Namun, tidak menutup kemungkinan detail-detail kecil bisa menjadi penting ketika Ant-Man dimasukkan ke dalam laga kolosal sekuel Avengers: Infinity War.

Overall: 6

Tidak ada keinginan untuk menontonnya lagi, kecuali ada unduhan gratis.

No comments:

Post a Comment