Thursday, 4 November 2010

Mechanic Pencil 0.7 Lesson

Baru saja saya membeli pensil mekanik baru 0.7, 2B. Saya sekadar ingin tahu bagaimana pemakaian pensil mekanik 0.7, mungkin saja ada sedikit perbedaan atau sedikit hal baru yang dapat saya gunakan untuk memperbaiki kualitas karya saya.

Jujur saja, menggunakan badan pensil mekanik yang berbeda dan tidak biasa membuat saya sedikit kerepotan dalam menyesuaikan goresan. Memahami keadaan alat yang kita gunakan menurut saya membuat kita lebih mudah untuk terbiasa dengan alat baru kita. Dan itu yang saya lakukan.

Dulu, mungkin saya termasuk seseorang yang sulit beradaptasi dengan hal baru, namun tidak sekarang. Mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan hal baru, termasuk pensik mekanik baru ini.

Ini adalah "doodle" saya yang saya selesaikan dalam waktu sekitar satu jam. Sekadar tes atau latihan untuk menggunakan pensil mekanik 0.7 dan mungkin juga gaya gambar yang akan saya kembangkan.


Sebenarnya, ada model-model untuk karya di atas, namun saya tidak menggambarnya secara portrait, tapi lebih ke gaya saya. Saya ingin menghasilkan sebuah gaya gambar yang benar-benar saya, meskipun itu hanya untuk proyek yang sedang saya kerjakan.

Sekian.

"Saya tidak berharap untuk memecahkan misteri yang ada pada anda, tetapi percayalah, dalam setiap seni mengandung sebuah jawaban yang anda cari.

Akuilah hidup anda sebagai sebuah Seni penciptaan anda." -->A.F

2 comments: