1st Learning Pencil

Kali ini saya akan mencoba metode baru untuk pembuktian saya akan teknik komik yang menurut saya adalah seni yang cukup tinggi.

Tetapi kali ini saya tidak berbicara tentang komik, justru karya saya saat ini adalah sebuah portrait pensil. Pensil memiliki keajaiban untuk berkarya. Beragam keajaiban dari pensl jika kita mampu memahami betul bagaimana pensil itu.

Saat ini saya sedang dalam perjalanan memahami benar Struktur dan keajaiban pensil. Mungkin bagi anda yang telh menemukannya bisa sedikit berbagi dengan saya agar semakin mudah langkah saya memecahkan Keindahan pensil tersebut.


Yah, mungkin karya di atas masih belum mampu buat dibanggakan.

Sebenarnya ada keinginan untuk merobek karya yang satu ini karena kekurangan kesana-kemri, tetapi mengingat ini adalah latihan pertama, jadi saya memberanikan diri ntuk menuai kritik dan masukan dari teman-teman.

~Media: Kertas gambar.
~Pensil: F, 2B, 5B, EE (stadler), 8B (Faber Castell), 2B mechanic.
~Eraser: 4B.
~Cotton bud.

Pengerjaan sekitar 1 jam 37 menit.

Jujur saja, saya sedang dalam perjalanan untuk meyakinkan orang tua saya akan seni komik dan membantah pendapatnya tentang Seni portrait yang katanya lebih baik dari menjadi seorang komikus. Pendapatnya bahwa komik itu untuk anak-anak dengan gambar sederhana yang mudah dibuat oleh siapa saja. Dan portrait adalah pencitraan gambar yang rumit.

Sekian penjelasan karya ini.

"Saya tidak berharap untuk memecahkan misteri yang ada pada anda, tetapi percayalah, dalam setiap seni mengandung sebuah jawaban yang anda cari.

Akuilah hidup anda sebagai sebuah Seni penciptaan anda." -->A.F

2 comments:

  1. semoga kelak,anda bisa membuktikan pada mereka yg pernah menganggap remeh apa itu seni

    ReplyDelete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com